10 Kecelakaan Mobil Paling Mahal yang Pernah Tercatat

Read this article in English
Inilah 10 kecelakaan mobil yang paling mahal yang pernah dicatat. Mobil-mobilnya adalah yang paling langka dan mahal, hanya para milyuner saja yang akan menganggap kecelakaan tersebut biasa-biasa saja. Bagi kita? Membayangkan saja tidak bisa...



10. Bugatti EB110 - $500,000


Bugatti EB110 ini tabrakan ketika dikemudikan oleh seorang mekanik saat mengetesnya untuk pengecekan tahunan. Dia berkilah kalau jalanannya licin karena ada minyak sehingga dia kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik. Tidak dilaporkan bagaimana perasaan pemiliknya setelah melihat kecelakaan ini.
Bugatti EB110
Bugatti EB110

9. Pagani Zonda C12S - $650,000


Hanya 15 buah Zonda C12S yang pernah dibuat. Pemiliknya menabrakkan mobil langka ini pada pagi hari yang sepi di Hongkong.
Pagani Zonda C12S

8. Mercedes Benz SL 300 - $750,000


SL 300 adalah mobil klasik Mercedes yang terbaik. Pemiliknya menabrakkan mobilnya di "La Carrera Panamericana", balapan khusus mobil klasik yang diproduksi sebelum tahun 1965
Mercedes Benz SL 300

Kalau pemilik SL 300 ini berbeda lagi, mobilnya ditabrak truk saat diparkir di pinggir jalan Seattle.
Mercedes Benz SL 300
Mercedes Benz SL 300

7. Jaguar XJ220 - $1,000,000


Jaguar XJ220 pernah tercatat sebagai mobil yang memiliki kecepatan paling tinggi yang pernah dicatat sebagai mobil produksi massal (217 mph). Ada dua kecelakaan yang tercatat. Kecelakaan pertama hanya membuat pemiliknya terdiam mencari alasan apa untuk dijelaskan ke istrinya.
Jaguar XJ220

Kecelakaan kedua tidak hanya mobil, tetapi juga harga diri pemiliknya. Pemiliknya menabrakkan mobilnya di depan semua temannya.
Jaguar XJ220

6. McLaren F1 - $1,25 juta


McLaren F1 hanya dibuat sebanyak 107 buah saja di dunia, dan beberapa diantaranya hancur. Termasuk mobil malang yang dikendarai oleh Rowan Atkinson, si "Mr. Bean". Entah siapa yang malang, mobilnya atau si "Bean".
McLaren F1

5. Ferrari Enzo - $1,3 juta


Tercatat 14 kecelakaan yang melibatkan Enzo. Yang paling terkenal adalah kecelakaan Malibu pada tahun 2005, pemiliknya adalah "Fat Steven" Eriksson.
Ferrari Enzo

Kebanyakan kecelakaan terjadi di California dan Dubai
Ferrari Enzo
Ferrari Enzo

4. Bugatti Veyron - $1,6 juta


Bugatti Veyron adalah mobil produksi massal yang paling mahal yang pernah dibuat. Hanya dibuat sebanyak 300 mobil, dan tercatat sudah 2 mobil yang mengalami kecelakaan. Pertama, mobil yang dikendarai dengan kecepatan 100mph dan baru dimiliki selama satu minggu oleh pemiliknya!
Bugatti Veyron

Dan yang kedua karena pemiliknya mengendarai terlalu cepat
Bugatti Veyron

3. 1959 Ferrari 250 GT TDF - $1,65 juta


Ini adalah mobil klasik yang sangat langka. Mobil 1959 Ferrari 250 GT "Tour de France" ini kecelakaan di balapan Shell Ferrari-Maserati Historic Challange pada tahun 2003.
1959 Ferrari 250 GT TDF
1959 Ferrari 250 GT TDF

2. Ferrari 250 GT Spyder $10 juta


Rekor harga mobil ini saat pelelangan tanggal 18 Mei 2008 di California adalah $10,894,900. Pemiliknya hanya dapat melihat mobilnya tertimbun pasir setelah badai menerjang.
Ferrari 250 GT Spyder
Ferrari 250 GT Spyder

1. Ferrari 250 GTO - $28,5 juta


Pada tahun 2008, orang Inggris yang tak disebutkan namanya membeli mobil ini dengan rekor mobil termahal di dunia seharga $28,5 juta. Dan ternyata ada pemilik lain yang malang menabrakkan mobilnya di jalan. Sungguh berani dia membawanya ke jalanan dibandingkan dengan menyimpannya di museum pribadi.
Ferrari 250 GTO

Apa yang ada di benak and jika anda adalah pemilik mobil-mobil yang tabrakan tersebut? :)

sumber: Wreckedexotics.com

Share/Save/Bookmark

Related Posts by Categories



535 komentar:

wawan said... June 27, 2009 at 10:12 AM  

waduh mobil mahalku. hik..hik...hik...

fashion said... July 30, 2009 at 11:34 AM  

anjrit kalo gw yang punya mobil bisa nangis2

fiki said... December 22, 2009 at 11:08 AM  

wow

osteoporosis info said... January 31, 2010 at 5:47 PM  

tidaaakkk...mobil qu..hiks..hiks

Nyubi said... February 2, 2010 at 9:10 AM  

cool post

Festival Museum Nusantara said... February 3, 2010 at 10:38 AM  

great info sob

Festival Museum Nusantara said... February 5, 2010 at 10:16 AM  

postingnya keren-keren

Health Spot said... February 10, 2010 at 11:19 AM  

Luar biasa sob

Konsultan ISO said... February 23, 2010 at 4:46 PM  

kok ga ada mobil alphard yh??? hehehehe

Anonymous said... March 21, 2010 at 9:34 AM  

Wahhh..gilaaaa... syg bgt sob..

kayaknya pemilik2 mobil ini harus ikut pelatihan di Komdak dl, hahaha...

atau yg kerenan dikit ikut Shell Road Safety lah, hehehe.. syg mobilnya soalnya sob :D

coretan sayang said... April 11, 2010 at 10:04 PM  

salam kenal tukeran liks yuk..wah mobil bagus rusak semua

grosir baju anAk said... May 28, 2010 at 3:23 PM  

takuttttt

Grosir baju anak said... June 17, 2010 at 9:34 AM  

hiiiiiiii

Tech Insurance said... July 6, 2010 at 8:31 PM  

hadeh... sayang bgt tuh penyok" semua

Monalia's Blog said... August 10, 2010 at 1:53 PM  

weleeehhhh,,, mobilnya pd ambruk gtu,,,

ihh lucu jg ada Mr. bean,,, jd korban jg yha,, heehee

obat asam urat said... December 27, 2010 at 11:18 AM  

wah pada mantap tuh mobilnya,,,, tapi celaka ea,,,,!!! salam kenal aja gan

obat diabetes said... January 5, 2011 at 12:52 PM  

wah mobil nya pada unik ya gan,,,
gan kalo boleh tanya mobil buatan jaman berapa tuh,,,,???/
salam kenal aja

blog doodey said... January 28, 2011 at 11:09 AM  

wah kasian bener to mobil2 mahal kecelakaan kayak gituh haduh :(

obat herbal keputihan said... February 2, 2011 at 7:30 AM  

wah sayang tuh mobilnya ,,
oh iya ko ada mr bean ya lagi promosi kali ya,,
terima kasih gan buat infonya

sewa lcd projector said... February 24, 2011 at 2:22 PM  

wow, parah juga ya kecelakaanya

xamthone plus said... March 3, 2011 at 9:15 AM  

duh sayang gan mobilnya tuh pada bagus , sampe bratakan begitu tuh

Rangka baja ringan said... March 4, 2011 at 8:46 PM  

saya hanya bisa menggelengkan kepala melihat rentetan gambar mobil mobil mahal tersebut ringsek..
tks ya

obat darah tinggi said... March 19, 2011 at 9:14 AM  

wah sampai ancur begtu ya gan , makasih gan buay infonya , thank

Steve said... March 22, 2011 at 12:55 AM  

waaaaaauuuww... mobilnya Mr Bean ternyata masuk dalam 10 Kecelakaan Mobil Paling Mahal yang Pernah Tercatat

selamat ya, mr bean, hehe :)

obat herbal keputihan said... March 31, 2011 at 9:49 AM  

wooow sayang tuh mobilnya sampai hancur begitu, makasih gan buat infonya

muhazizdirzkyrs said... April 4, 2011 at 4:40 PM  

Sayang... Mobil bagus2 kok ancur euy "
:P

kukuh budiono said... April 13, 2011 at 10:37 AM  

afraid mister afrraid

aplikasi hp symbian free download said... April 22, 2011 at 3:06 AM  

kasihan bgt tuh......

Nikmaya John said... April 25, 2011 at 1:48 PM  

Rongsokanya juga ane mau nih,,, hehe....

obat alami darah tinggi said... April 28, 2011 at 2:16 PM  

wah mantap bener nih mobil nya, celaka nya sampai ancur begitu gan , makasih banyak buat infonya

Berita Motogp 2011 said... April 28, 2011 at 11:42 PM  

wah sayang sekali mobil bagus-bagus di tabrakin....

cara cepat menyembuhkan asam urat said... April 30, 2011 at 10:37 AM  

waduh,, klau saya yang punya mobil tesebut saya bisa jantungan.

obat epilepsi said... May 11, 2011 at 10:00 AM  

yah mobil pada keren ko sampai begitu gan , hehe, makasih banyak buat infonya

kanker darah said... May 18, 2011 at 11:29 AM  

duuhhh sayang banget yah....
padahal buat q ja...
heuheu...

kanker cerviks said... May 18, 2011 at 2:39 PM  

hmm... parah bgt..

Obat epilepsi said... May 24, 2011 at 1:17 PM  

wah sayang tuh mobilnya, hehe, makasih banyak gan buat infonya

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia said... May 25, 2011 at 7:42 AM  

Sialan benar, beli mobil muahhhaaaal banget gak dijaga. Jadi iri sama orang kek gitu, duitnya sebanyak apa ya...harusnya bagi dikit ke saya :)

pulsa elektrik termurah said... May 25, 2011 at 7:47 AM  

Mobil segitu jalan di kota saya, bisa heboh orang2 di jalan

kayu jabon said... May 27, 2011 at 1:36 PM  

wah mala mahal di tabrakin kan sayang banget tuh ..
ngeriiii ..

Obat alami hepatitis said... May 31, 2011 at 12:59 PM  

mr bean ikut partisipasi yah , hehe, makasih banyak buat infonya

Rattan Furniture said... June 7, 2011 at 8:08 PM  

ternyata mobil mahal kalo dah kecelakaan jelek banget ya? servisnya pasti bisa buat beli lima rumah... gak mau beli mobil gituan... satu ja masih belum bisa... tapi gpp lah dikasih bekasan mobil di atas.. pasti mahal...

Mifta said... June 11, 2011 at 1:17 PM  

semahal apapun mobil,, kalo kecelakaan ancur juga..

Obat kanker serviks said... June 13, 2011 at 11:10 AM  

sayang bgt tuh mobilnya ,,kecelakaan memang tragis gan, makasih atas infonya

Source Code Program Aplikasi Kasir said... June 16, 2011 at 9:54 AM  

jadi rongsok juga dehhh

Jasa SEO said... June 16, 2011 at 9:56 AM  

masukin musium za

obat diabetes melitus said... June 20, 2011 at 8:33 AM  

sayang banget uy...
mobil mahal gtu,, ada ajj masalhnya...
hmmm...

obat insomnia said... June 21, 2011 at 10:59 AM  

sayang bgt dah !!! btuh bnyak modal lagi buat kembali sperti smula..

jual rumah jakarta selatan said... June 22, 2011 at 10:51 AM  

wah emang keren nih mobilnya tapi sayang rusak .. hihihihihihih

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia said... June 29, 2011 at 7:56 PM  

ngerii....

obat tradisional penyakit asam urat said... July 5, 2011 at 2:55 PM  

wah kalu saya,.punya mobil kaya gi2,..bisa mati berdiri mungkin,..

produk perawatan said... July 7, 2011 at 11:53 AM  

harus lebih berhati-hati lagi dalam menyetir mobil nich.

Mobil Bekas said... July 14, 2011 at 2:31 PM  

yg nomer 7 si jaguar itu sayang bgt yah.. mobil sangat sangat bagus kaya gt kalo udah rusak nya begitu mau di jual bekas nya juga susah

Cara Membuat Website said... July 15, 2011 at 5:28 PM  

punya yg mahal harus siap untuk kehilangan yang mahal juga. Kalo punyanya cuma mobil butut pasti biaya kerugiannya gak mahal, hikhikhik...
Cara Membuat Website

obat herbal penyakit ginjal said... July 25, 2011 at 5:47 PM  

mobil mahal terus rusak ataupun dirusak..
pastilah membuat kita sedih ..
karena harganya yg fantastik lahh..

Obat Herbal Asam Urat said... July 27, 2011 at 11:30 AM  

sayang banget nih mobilnya,

obat herbal kanker hati said... July 29, 2011 at 11:14 AM  

pasti pemilik nya merasa sedih....
karena mobil nya yang bagus dan langka itu hancur....

obat herbal benjolan di leher said... July 30, 2011 at 9:01 PM  

wah sangat sayang yah mobil nya kecelakan padahal mobel mewah

Jelly gamat said... August 3, 2011 at 8:17 AM  

mewah" mobilnya...

Agen jelly gamat surabaya said... August 3, 2011 at 8:17 AM  

sayang sekali ya...

makeityourring diamond engagement rings said... August 3, 2011 at 4:06 PM  

walah mobil yang harganya sangat mahal kok ringsek begitu.sayang banget .

Obat Herbal Kanker Paru-Paru said... August 9, 2011 at 8:13 PM  

wah ibi kecelakaan yang sangat mengerikan tuh, harga mobilny sayang banget pada mahal sampai rusak begitu

baju Profesi anak said... August 10, 2011 at 10:49 PM  

keren euy..mahal2 mobilnya:)

sari kurma said... August 10, 2011 at 10:52 PM  

sayang mobilna

Percetakan Jakarta said... August 10, 2011 at 10:54 PM  

nice artikel

alat bantu dengar said... August 10, 2011 at 11:00 PM  

serreem y gan

aqiqah said... August 10, 2011 at 11:05 PM  

mampir gan...

Sari Kurma said... August 10, 2011 at 11:11 PM  

Silaturhami...

Alat Gula Darah said... August 10, 2011 at 11:20 PM  

naroh jejak..

Asuransi Kesehatan said... August 10, 2011 at 11:24 PM  

nitip link:D

Aqiqah said... August 10, 2011 at 11:28 PM  

salam kenal gan

obat alternatif kanker usus said... August 12, 2011 at 3:29 PM  

wachh..pda prah ya krusakan nya....

Agen XAMthone Sidoarjo said... August 16, 2011 at 12:45 PM  

wow pada ngeri juga yah dalam kecelakaan nya, sayang mobil yang kecelakaan nya ada bgus dan mahal lagi

Obat Tradisional Hepatitis said... August 20, 2011 at 12:21 PM  

kecelakaan yang sangat engerikan tuh gan,,, hehe

Obat herbal HIV/AIDS said... August 20, 2011 at 5:52 PM  

Sangat tragis hehehehe...

Agen xamthone plus surabaya said... August 23, 2011 at 10:05 AM  

sngt disayangkan ya...

Agen xamthone plus solo said... August 23, 2011 at 10:06 AM  

mkanya klau bli mobil jgn mahal" yg pnting bisa jalan aja..

hehe..

lowongan kerja said... September 10, 2011 at 11:06 AM  

wahh, gile bener dah...
sayang amirrrr...

Agen xamthone plus sidoarjo said... September 18, 2011 at 10:53 PM  

wahhh.... syg bgt tuh mobilnya,,,

vie said... October 3, 2011 at 11:38 AM  

wooww. . .,syng tuch mobilnya. . .,keren". . .
ngeri yaa kclakaannya. . .

chute said... October 3, 2011 at 1:50 PM  

Syng bgt tuch mobil" nya..
bisa bgus Lgi gx yach..hhee

Laura Kent said... October 6, 2011 at 7:52 PM  

pasti pemilik nya merasa sedih....
karena mobil nya yang bagus dan langka itu hancur....

IT support sydney said... October 30, 2011 at 5:04 AM  

of course, we will expect that their price is higher that what we have expected.

tips dan trik bercinta said... November 6, 2011 at 12:13 PM  

sayang sekali, kalau saya punya mobil sperti itu saya akan menaruhnya di museum pribadi saya..

Mobil Bekas said... November 8, 2011 at 2:03 PM  

mobil nya bagus bagus semua lagi T.T sayang banget mobil nya ancur gt

Arham Sukardi said... November 10, 2011 at 1:38 PM  

Kecelakaannya mengerikan sob..

obat tradisional stroke said... November 23, 2011 at 8:07 PM  

aduh sayg bgt tuh mobilnya...

obat tradisional asam urat said... November 23, 2011 at 8:08 PM  

bner" kasihan tuh gan..

software akuntansi said... December 6, 2011 at 3:03 PM  

Wah kl sy jd pemiliknya, paling jg nangis deh...

Accounting software said... December 6, 2011 at 3:04 PM  

Aduh mobil mahal2 kecelakaan....

xamthone plus said... December 22, 2011 at 4:14 PM  

satu kata pusingggg

xamthone said... December 22, 2011 at 4:15 PM  

ga bisa ngomonk dah

obat herbal amandel alami said... December 22, 2011 at 4:15 PM  

masyaallah gile bener

obat herbal penyakit kista ovarium said... December 22, 2011 at 4:15 PM  

beneran ga sih

obat herbal vertigo alami said... December 22, 2011 at 4:16 PM  

nice post gan

obat herbal sinusitis alami said... December 22, 2011 at 4:16 PM  

busyet rugiiii

obat herbal insomnia kronis said... December 22, 2011 at 4:17 PM  

salam kenal ya gan

obat herbal penyakit asam urat said... December 22, 2011 at 4:17 PM  

bisa gitu yah?

obat herbal penyakit maag said... December 22, 2011 at 4:17 PM  

tenang ada asuransi

obat herbal asma alami said... December 22, 2011 at 4:18 PM  

makanya beli mobil jgn mahal2 wkowkowko

obat herbal penyakit batu ginjal said... December 22, 2011 at 4:18 PM  

haiyaa cilaka dua belas oooo

obat herbal penyakit gagal ginjal kronis said... December 22, 2011 at 4:19 PM  

kumaha kumaha matur nuhun

obat herbal ambeien wasir said... December 22, 2011 at 4:19 PM  

nice blog keep posting ya gan

obat herbal kolesterol tinggi said... December 22, 2011 at 4:19 PM  

ga bisa ngomonk dah

obat tradisional asam urat said... December 30, 2011 at 2:45 PM  

waduuuhh kalu saya yang punya,.. bisa mati bersiri,...!!! masi banayk atas infonya,.!!!

century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia said... January 2, 2012 at 10:32 PM  

wah.. bagus..

obat herbal kanker payudara said... January 3, 2012 at 3:26 PM  

mobil nya bagus bagus semua

obat herbal kanker paru paru said... January 3, 2012 at 3:27 PM  

tidaaakk

obat herbal kanker otak said... January 3, 2012 at 3:28 PM  

Wahhh..gilaaaa... syg bgt sob..

obat herbal kanker hati said... January 3, 2012 at 3:28 PM  

nice artikel

obat herbal kanker rahim serviks said... January 3, 2012 at 3:29 PM  

tenang ada asuransi

obat herbal kanker usus said... January 3, 2012 at 3:29 PM  

hadeh... sayang bgt tuh penyok" semua

obat herbal kanker darah leukemia said... January 3, 2012 at 3:30 PM  

Wahhh..gilaaaa... syg bgt sob..

kayaknya pemilik2 mobil ini harus ikut pelatihan di Komdak dl, hahaha...

obat herbal penyakit keputihan said... January 3, 2012 at 3:31 PM  

Luar biasa sob

obat herbal penyakit diabetes melitus said... January 3, 2012 at 3:31 PM  

sayang mobilna

obat herbal penyakit jantung koroner said... January 3, 2012 at 3:31 PM  

wachh..pda prah ya krusakan nya..

obat herbal penyakit stroke said... January 3, 2012 at 3:32 PM  

anjrit kalo gw yang punya mobil bisa nangis2

obat herbal penyakit tbc said... January 3, 2012 at 3:33 PM  

takuttttt

obat herbal penyakit gondok said... January 3, 2012 at 3:33 PM  

sayang bgt dah !!! btuh bnyak modal lagi buat kembali sperti smula..

Jelly gamat said... January 7, 2012 at 9:40 PM  

wah sayng yach mobil mahal ,,,,,
kecelakan padahal ini mobil mahal,,,,,,

Spektrumdunia | Online News said... January 8, 2012 at 11:58 PM  

You make it entertaining and you still manage to keep it smart. I cant wait to read more from you. This is really a great blog.
Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia
Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Indonesia

obat herbal penyakit lupus said... January 15, 2012 at 10:12 AM  

wah sayang tuh mobilnya

obat herbal darah tinggi hipertensi said... January 15, 2012 at 10:13 AM  

wah sayang tuh mobilnya

obat herbal darah rendah alami said... January 15, 2012 at 10:14 AM  

pasti pemilik nya merasa sedih..

obat herbal demam berdarah alami said... January 15, 2012 at 10:16 AM  

nice artikel

obat herbal diare alami said... January 15, 2012 at 10:16 AM  

Wahhh..gilaaaa... syg bgt sob..

obat herbal disfungsi ereksi said... January 15, 2012 at 10:17 AM  

Luar biasa sob

obat herbal disfungsi seksual said... January 15, 2012 at 10:17 AM  

great info sob

cara mengatasi ejakulasi dini said... January 15, 2012 at 10:18 AM  

wow, parah juga ya kecelakaanya

obat herbal hepatitis b c said... January 15, 2012 at 10:18 AM  

Wahhh..gilaaaa... syg bgt sob..

obat herbal jantung bocor said... January 15, 2012 at 10:19 AM  

kok ga ada mobil alphard yh??? hehehehe

obat herbal lemah jantung said... January 15, 2012 at 10:19 AM  

wah pada mantap tuh mobilnya,,,, tapi celaka ea,,,,!!! salam kenal aja gan

obat herbal jantung berdebar said... January 15, 2012 at 10:20 AM  

wah mantap bener nih mobil nya, celaka nya sampai ancur begitu gan , makasih banyak buat infonya

obat herbal jantung bengkak said... January 15, 2012 at 10:21 AM  

wachh..pda prah ya krusakan nya..

obat herbal ginjal bocor said... January 15, 2012 at 10:21 AM  

obat herbal ginjal bocor

obat herbal mengatasi jerawat said... January 15, 2012 at 10:22 AM  

hmm... parah bgt..

obat alami jerawat batu said... January 15, 2012 at 10:22 AM  

masukin musium za

obat herbal kanker kelenjar getah bening said... January 15, 2012 at 10:29 AM  

anjrit kalo gw yang punya mobil bisa nangis2

obat alami rambut rontok said... January 15, 2012 at 10:30 AM  

postingnya keren-keren

obat penyakit leukemia leukimia said... January 15, 2012 at 10:30 AM  

mr bean ikut partisipasi yah , hehe, makasih banyak buat infonya

obat herbal penyakit liver lever said... January 15, 2012 at 10:30 AM  

walah mobil yang harganya sangat mahal kok ringsek begitu.sayang banget .

obat herbal batu empedu said... January 15, 2012 at 10:31 AM  

sayang sekali ya...

obat herbal penyakit miom said... January 15, 2012 at 10:31 AM  

Sialan benar, beli mobil muahhhaaaal banget gak dijaga. Jadi iri sama orang kek gitu, duitnya sebanyak apa ya...harusnya bagi dikit ke saya :)

obat herbal paru paru basah said... January 15, 2012 at 10:32 AM  

sayang bgt dah !!! btuh bnyak modal lagi buat kembali sperti smula..

obat herbal pneumonia said... January 15, 2012 at 10:32 AM  

sayang bgt dah !!! btuh bnyak modal lagi buat kembali sperti smula..

obat herbal radang paru paru basah pneumonia said... January 15, 2012 at 10:32 AM  

pasti pemilik nya merasa sedih..

obat penyakit flek paru paru pada anak said... January 15, 2012 at 10:33 AM  

wahh, gile bener dah...
sayang amirrrr...

obat herbal penyakit trigliserida tinggi said... January 15, 2012 at 10:33 AM  

takuttttt

obat herbal penyakit kanker said... January 15, 2012 at 10:33 AM  

tidaaakk

obat herbal amandel said... January 15, 2012 at 10:34 AM  

oh noooo

obat herbal kista ovarium said... January 15, 2012 at 10:34 AM  

wah sayang tuh mobilnya ,,
oh iya ko ada mr bean ya lagi promosi kali ya,,
terima kasih gan buat infonya

obat herbal vertigo said... January 15, 2012 at 10:35 AM  

tidaaakkk...mobil qu..hiks..hiks

obat herbal sinusitis said... January 15, 2012 at 10:35 AM  

semahal apapun mobil,, kalo kecelakaan ancur juga..

obat herbal insomnia said... January 15, 2012 at 10:35 AM  

Kecelakaannya mengerikan sob..

obat herbal maag said... January 15, 2012 at 10:36 AM  

walah mobil yang harganya sangat mahal kok ringsek begitu.sayang banget .

obat herbal asma said... January 15, 2012 at 10:36 AM  

hmm... parah bgt..

obat herbal kanker rahim said... January 15, 2012 at 10:37 AM  

of course, we will expect that their price is higher that what we have expected.

obat herbal kanker serviks said... January 15, 2012 at 10:37 AM  

of course, we will expect that their price is higher that what we have expected.

herbal penyakit keputihan said... January 15, 2012 at 10:37 AM  

mampir gan...

obat herbal keputihan said... January 15, 2012 at 10:38 AM  

ngerii....

obat herbal diabetes melitus said... January 15, 2012 at 10:38 AM  

sayang sekali ya...

cara cepat menurunkan berat badan said... January 17, 2012 at 11:38 PM  

sereem gan liat mobilx

KIAT BELI MOBIL SECOND, CEK APAKAH MOBIL PERNAH TABRAKAN? said... January 19, 2012 at 9:43 AM  

Anda mau beli mobil bekas / Second? Anda harus mengetahui Cara Periksa / Mengecek Mobil pernah tabrakan? Baca kiat membeli mobil second di http://1001kiat.blogspot.com

pengobatan alami jantung koroner said... January 20, 2012 at 3:40 PM  

sayang tuh mobil klo di tukar sama beca jadi berapa biji tuh. mungkin 1000 biji kali

cara cepat meningkatkan PR said... January 24, 2012 at 1:34 PM  

wihh... welwh weleh. mobil mahal2 gt kok remuk

obat herbal asam urat said... January 30, 2012 at 9:12 AM  

kalau kondisinya sudah kayak gini masih mahal gak ya harganya

christian tatelu said... March 14, 2012 at 1:01 PM  

cuma mobil aja kok repot...

mobil bisa di cari tapi nyawa cma di atas yang bisa kasih...

xamthone plus said... March 22, 2012 at 4:05 PM  

xamthone plus

xamthone said... March 22, 2012 at 4:06 PM  

xamthone

obat keputihan said... March 22, 2012 at 4:07 PM  

obat keputihan

obat herbal diabetes said... March 22, 2012 at 4:08 PM  

obat herbal diabetes

obat herbal darah tinggi said... March 22, 2012 at 4:09 PM  

obat herbal darah tinggi

obat hipertensi said... March 22, 2012 at 4:10 PM  

obat hipertensi

obat maag said... March 22, 2012 at 4:10 PM  

obat maag

obat asma said... March 22, 2012 at 4:11 PM  

obat asma

obat wasir said... March 22, 2012 at 4:11 PM  

obat wasir

obat ambeien said... March 22, 2012 at 4:12 PM  

obat ambeien

cara mengatasi ejakulasi dini said... March 22, 2012 at 4:12 PM  

cara mengatasi ejakulasi dini

mengatasi ejakulasi dini said... March 22, 2012 at 4:12 PM  

mengatasi ejakulasi dini

obat kolesterol said... March 22, 2012 at 4:13 PM  

obat kolesterol

obat herbal kolesterol said... March 22, 2012 at 4:13 PM  

obat kolesterol alami

obat amandel said... March 22, 2012 at 4:14 PM  

obat amandel

obat diare said... March 22, 2012 at 4:14 PM  

obat diare

obat vertigo said... March 22, 2012 at 4:15 PM  

obat vertigo

pengobatan tradisional infeksi saluran kemih said... March 26, 2012 at 9:54 PM  

waduh ????

pengobatan tradisional penyakit gondok said... March 26, 2012 at 10:07 PM  

kaya nya harus beli yang baru tuh hahah

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia said... April 1, 2012 at 2:45 PM  

sayang bener tuh mobil

tagli uomo said... April 13, 2012 at 10:52 AM  

serem banget dah

westminster dog show 2012 said... April 14, 2012 at 11:44 PM  

kereen mobilnya

Obat Herbal Demam Berdarah said... April 20, 2012 at 8:12 AM  

kalau saya punya mobil itu .. dari pada di buang buang di tabrakin segala mendingan di jadikan pajangan aja di rumah .. mobil mahal seperti itu sayang lah .. ../

Obat Herbal Kanker Hati said... April 20, 2012 at 8:16 AM  

ya allah sayang amat tuh mobil ..
bagus bagus kok malah ancur sia sia ..

Obat Herbal Kanker Payudara said... April 20, 2012 at 8:21 AM  

beuh gereget amat liyat nya .. sayang tea mobil mahal kok di tabrakin di depan teman teman nya ..
nyari uang nya aja susah .. kalau punya saya mah saya jaga sebaik baik mungkin

Obat Herbal Kanker Otak said... April 20, 2012 at 8:26 AM  

beuh sayang amat liyat nya .. mobil secantik itu kok di buang begitu saja ..
coba bang kasih ke saya aja ha ha ..

accessoire pour chien said... April 22, 2012 at 1:59 AM  

serem liatnya

skyrim quest guide said... April 23, 2012 at 11:01 AM  

keren mobilnya

juegos de vestir muñecas said... April 24, 2012 at 11:23 PM  

ga salah tuh mobil

obat herbal gondok said... April 25, 2012 at 2:44 PM  

wahhhhhhh amazing :)

cat food reviews said... May 2, 2012 at 2:18 AM  

yang biru kereenn

Caraku Membuat said... May 6, 2012 at 4:02 AM  

makanya beli yg murah aja, biar kalau kecelakaan gak rugi banyak.... lagian sebagian uangnyakan bisa ditransfer ke rekening saya, hehehehe...

facts about elephants said... May 9, 2012 at 10:49 PM  

mobilnya bagus bagus

laptops best buy said... May 10, 2012 at 12:43 AM  

serem liatnya

Post a Comment

Post a Comment