F1 pecah! Akan Ada Kompetisi F1 Tandingan

Read this article in English
Akhirnya, FOTA (asosiasi tim peserta F1) mengumumkan akan membuat balapan tandingan F1. Max Mosley dan FIA (federasi balap mobil dunia) telah berunding dengan FOTA selama berbulan-bulan ini, dengan tidak ditemukannya kesepakatan mengenai peraturan pembatasan anggaran tim yang akan diberlakukan musim depan.



Setelah rapat, delapan tim F1 (Ferrari, McLaren, Toyota, Renault, BMW, Brawn, Red Bull dan Toro Roso) memutuskan bahwa tidak ada jalan keluar bersama FIA sehingga jalan keluarnya adalah tanpa FIA.

Berikut adalah petikan dari pernyataan resmi FOTA:
"Tim tidak dapat melanjutkan untuk menyetujui nilai-nilai fundamental dari olah raga dan telah terjadi kemunduran pada Kompetisi tahun 2010
Tim ini tidak memiliki alternatif selain mulai mempersiapkan kompetisi baru yang mencerminkan nilai-nilai dari para partisipan dan pendukungnya. Kompetisi ini akan memiliki sistem yang transparan, regulasi yang pasti, mendorong lebih banyak peserta dan mendengarkan harapan para fan, termasuk menawarkan harga yang lebih murah kepada penonton di seluruh dunia, rekanan kerja dan pemegang saham.
Pembalap utama, para bintang, produk-produk, sponsor, promotor dan seluruh perusahaan yang terkait dengan sejarah level tertinggi kejuaraan motorsport akan ikut serta dalam seri baru ini."


Pertemuan FOTA
Pertemuan FOTA


Pernyataan ini ditujukan FOTA kepada "pemegang hak komersial" F1, yaitu Bernie Ecclestone. Jika mereka serius dengan pernyataan mereka, F1 yang lebih stabil dan tidak mahal akan menjadi kemenangan tim dan para pendukung. Pemilik sirkuit juga masih akan mendapatkan keuntungan, karena sebelumnya mereka membayar Ecclestone lebih dari 10 juta poundsterling untuk dapat menyelenggarakan balapan F1, dan itu adalah bagian pembayaran yang diinginkan oleh tim F1 untuk mendapatkan porsi yang lebih besar.

Banyak pengamat yang mengatakan bahwa tim F1 tidak akan membuat kompetisi tandingan karena mereka terlalu fokus pada penjualan mobil produksi mereka. Tetapi FOTA telah berbicara kepada Carmelo Ezpeleta, pemilik Dorna Sports yang telah memiliki pengalaman menyelenggarakan kompetisi MotoGP dari FIM (federasi balap motor dunia).

Jika FOTA dan para pendukungnya terus melanjutkan upaya pembuatan kompetisi tandingan F1, seri balapan mana yang akan anda ikuti tahun depan?

Share/Save/Bookmark

Related Posts by Categories



333 komentar:

tforce2009 said... June 20, 2009 at 10:19 AM  

pertamaX

tambah seru nich?!

Hanif said... June 20, 2009 at 7:06 PM  

wohooo. menarik untuk diikuti

Anonymous said... June 22, 2009 at 8:45 AM  

jelas mengikuti tim2 besar yg pindah haluan ..heheheheh

Raisha said... June 24, 2009 at 12:01 AM  

seri balapan mana yah? Hmmm... patut dipertanyakan juga, wkwkwkw... ^^

fiki said... December 22, 2009 at 11:32 AM  

klimaXX

Nesaci said... March 14, 2010 at 12:19 AM  

Mudah-mudahan jangan sampe dech... balapan tahun ini pasti akan tambah seru dengan kembalinya schumi.....

heru nurhadi said... May 25, 2010 at 2:09 PM  

ayoooo... suguhkan balapan yang hebat..

Mortgage Credit Insurance said... July 6, 2010 at 8:34 PM  

pecah pecah deh tuh f1

obat maag said... December 21, 2010 at 8:59 AM  

wah mantap infonya,,, thank mas,,,,

jelly gamat said... January 19, 2011 at 8:15 AM  

asik juga ni infonbya,,
terima kasih gan buat infonya

obat telinga said... January 27, 2011 at 8:12 AM  

wooow menari juga nih,,
]kayanya harus ikutan donk,,
terima kasih gan buat infonya

Rangka baja ringan said... March 4, 2011 at 8:55 PM  

pecah kongsi.. seperti pssi dan lpi saja
Dengan adanya kompetisi F1 tandingan itu, akan banyak melahirkan pembalap pembalap yg berkualitas..
tks ya

obat kelenjar getah bening said... March 9, 2011 at 10:53 AM  

keren juga nih gan artielnya, semoga bermanfaat

obat asam urat said... March 18, 2011 at 1:22 PM  

ayo mantap nih, makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

jantung koroner said... March 24, 2011 at 1:23 PM  

terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat gan salm kenal aja nih

obat TBC said... April 4, 2011 at 2:18 PM  

yolah tampilkan balapan yang paling sru gan , makasih gan buat infonya

obat stroke said... April 22, 2011 at 11:00 AM  

ayo mantap kan balapan nya gan , makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

sapnu said... April 23, 2011 at 2:14 PM  

terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat salam kenal aja gan

obat epilepsi said... May 2, 2011 at 9:52 AM  

terima kasih banyak gan buat infonya semoga bermanfaat gan

XAMthone plus said... May 4, 2011 at 9:11 AM  

informasi balapan nya mantap sekali nih , makasih banyak buat infonya , salam kenal aja gan

obat alami diabetes said... May 6, 2011 at 10:51 AM  

terimakasih banyak gan buat infonya , semoga bermanfaat nih bagai para pecinta balapan

agenjellygamat said... May 18, 2011 at 10:13 AM  

makasi banyak tas infonya,.

HEPATITS C said... May 18, 2011 at 3:12 PM  

info nya keren juga,,,


thank ya...

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia said... May 25, 2011 at 7:44 AM  

Huhuhu....pada ramai badan tandingan saat ini

pulsa elektrik termurah said... May 25, 2011 at 7:50 AM  

Pasti masalah bisnis tuh

Jelly Gamat said... June 6, 2011 at 11:25 AM  

makasih banyak nih buat informasinya, semoga makin sukses om dalam kopetensi balapn nya

kanker hati said... June 15, 2011 at 11:43 AM  

wahh,, kayanya bakalan seru nich F1 kali ini,,,

jual rumah jakarta selatan said... June 22, 2011 at 9:52 AM  

F1 memang keren ..dari kecil aku sudah suka bangat sama olah raga ini .. :-)

obat herbal darah tinggi said... June 23, 2011 at 11:24 AM  

wis mantap gan, ayo suguhkan balapan yang sesungguh nya nih, makasih banyak atas infonya

Obat Herbal Kanker Usus said... July 26, 2011 at 11:27 AM  

ok juga nih informasinya, semoga bermanfaat gan ,sukses selalu yah

agen xamthone plus batam said... July 27, 2011 at 11:33 AM  

wisss mantap !!
mksih bnyak atas infonya.

makeityourring diamond engagement rings said... August 3, 2011 at 4:18 PM  

yah sama juga kaya PSSI yang kemarin ada tandinganya.siapa yang salah siapa yang bener?pusing...!

Cara Jadi Agen XAMthone plus said... August 4, 2011 at 11:55 AM  

wah kayanya mantap juga nih

Agen jelly gamat jakarta said... August 5, 2011 at 8:16 AM  

wah mkin seru aja nih...

hehe

Jelly gamat said... August 5, 2011 at 8:16 AM  

brsaing scara sehat ya!

obat alternatif kanker payudara said... August 12, 2011 at 3:45 PM  

nice post
sukses selalu buat anda..salam kenal buat semuanya

klasemen liga eropa said... November 6, 2011 at 12:15 PM  

keren juga blognya..

Berita Menarik dan Terkini dari Seluruh Dunia - Arham Vhy said... November 10, 2011 at 1:39 PM  

Makasih infonya sobat..

obat herbal kanker payudara said... December 22, 2011 at 4:20 PM  

mantapsss inpohnya gan

obat herbal kanker paru paru said... December 22, 2011 at 4:21 PM  

beneran ga ini gan

obat herbal kanker otak said... December 22, 2011 at 4:21 PM  

jadi gas seru dunk

obat herbal kanker hati said... December 22, 2011 at 4:22 PM  

jagan sampe pecah dunk

obat herbal kanker rahim serviks said... December 22, 2011 at 4:23 PM  

busyet dah kasian f1

obat herbal kanker usus said... December 22, 2011 at 4:23 PM  

sungguhan ga sih

obat herbal kanker darah leukemia said... January 3, 2012 at 3:37 PM  

terimakasih banyak gan buat infonya , semoga bermanfaat nih bagai para pecinta balapan

obat herbal penyakit keputihan said... January 3, 2012 at 3:37 PM  

ayoooo... suguhkan balapan yang hebat..

obat herbal penyakit diabetes melitus said... January 3, 2012 at 3:37 PM  

pecah pecah deh tuh f1

obat herbal penyakit jantung koroner said... January 3, 2012 at 3:38 PM  

klimaXX

obat herbal penyakit stroke said... January 3, 2012 at 3:38 PM  

wooow menari juga nih,,
]kayanya harus ikutan donk,,
terima kasih gan buat infonya

obat herbal penyakit tbc said... January 3, 2012 at 3:39 PM  

asik juga ni infonbya,,
terima kasih gan buat infonya

obat herbal penyakit gondok said... January 3, 2012 at 3:39 PM  

jelas mengikuti tim2 besar yg pindah haluan ..heheheheh

xamthone plus said... January 3, 2012 at 3:40 PM  

pecah kongsi.. seperti pssi dan lpi saja

xamthone said... January 3, 2012 at 3:40 PM  

terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat salam kenal aja gan

obat herbal amandel alami said... January 3, 2012 at 3:41 PM  

yah sama juga kaya PSSI yang kemarin ada tandinganya.siapa yang salah siapa yang bener?pusing...!

obat herbal penyakit kista ovarium said... January 3, 2012 at 3:42 PM  

pertamaX

tambah seru nich?!

obat herbal vertigo alami said... January 3, 2012 at 3:43 PM  

wisss mantap !!
mksih bnyak atas infonya.

obat herbal sinusitis alami said... January 3, 2012 at 3:43 PM  

yolah tampilkan balapan yang paling sru gan , makasih gan buat infonya

Pashmina Murah said... January 7, 2012 at 3:49 PM  

miting apaan sih nie???

bangun rumah said... January 8, 2012 at 7:00 PM  

sebauknya jgn terpecah belah...penonton ga puas nontonnya

Obat Herbal Asam Urat said... January 10, 2012 at 3:04 PM  

semoga selalu menyajikan pertandingan yang atraktif...

Obat Herbal Nyeri Sendi said... January 10, 2012 at 3:05 PM  

kangen aksi schumi..
:(

makanan untuk diet said... January 14, 2012 at 11:46 PM  

mkasih gan info nya
lam kenal

obat herbal amandel said... January 15, 2012 at 10:41 AM  

pertamaX

tambah seru nich?!

obat herbal kista ovarium said... January 15, 2012 at 10:41 AM  

wohooo. menarik untuk diikuti

obat herbal vertigo said... January 15, 2012 at 10:41 AM  

jelas mengikuti tim2 besar yg pindah haluan ..heheheheh

obat herbal sinusitis said... January 15, 2012 at 10:42 AM  

salam kenal gan

obat herbal insomnia said... January 15, 2012 at 10:42 AM  

seri balapan mana yah? Hmmm... patut dipertanyakan juga, wkwkwkw... ^^

obat herbal maag said... January 15, 2012 at 10:43 AM  

pecah pecah deh tuh f1

obat herbal asma said... January 15, 2012 at 10:43 AM  

wooow menari juga nih,,
]kayanya harus ikutan donk,,
terima kasih gan buat infonya

obat herbal kanker serviks said... January 15, 2012 at 10:44 AM  

terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat gan salm kenal aja nih

obat herbal kanker rahim said... January 15, 2012 at 10:44 AM  

wah kayanya mantap juga nih

herbal penyakit keputihan said... January 15, 2012 at 10:45 AM  

wah mkin seru aja nih...

hehe

obat herbal keputihan said... January 15, 2012 at 10:45 AM  

Huhuhu....pada ramai badan tandingan saat ini

obat herbal diabetes melitus said... January 15, 2012 at 10:46 AM  

ayo mantap nih, makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

obat herbal diabetes melitus said... January 15, 2012 at 10:46 AM  

ok juga nih informasinya, semoga bermanfaat gan ,sukses selalu yah

obat herbal penyakit lupus said... January 15, 2012 at 10:47 AM  

wooow menari juga nih,,
]kayanya harus ikutan donk,,
terima kasih gan buat infonya

obat herbal darah tinggi hipertensi said... January 15, 2012 at 10:47 AM  

miting apaan sih nie???

obat herbal darah rendah alami said... January 15, 2012 at 10:47 AM  

yolah tampilkan balapan yang paling sru gan , makasih gan buat infonya

obat herbal diare alami said... January 15, 2012 at 10:49 AM  

klimaXX

obat herbal disfungsi ereksi said... January 15, 2012 at 10:50 AM  

yolah tampilkan balapan yang paling sru gan , makasih gan buat infonya

obat herbal disfungsi seksual said... January 15, 2012 at 10:51 AM  

terima kasih banyak gan buat infonya semoga bermanfaat gan

cara mengatasi ejakulasi dini said... January 15, 2012 at 10:51 AM  

semoga selalu menyajikan pertandingan yang atraktif...

obat herbal hepatitis b c said... January 15, 2012 at 10:52 AM  

makasih banyak nih buat informasinya, semoga makin sukses om dalam kopetensi balapn nya

obat herbal ginjal bocor said... January 15, 2012 at 10:54 AM  

brsaing scara sehat ya!

obat alami jerawat batu said... January 15, 2012 at 10:54 AM  

ayoooo... suguhkan balapan yang hebat

obat herbal mengatasi jerawat said... January 15, 2012 at 10:54 AM  

ayoooo... suguhkan balapan yang hebat

obat herbal kanker kelenjar getah bening said... January 15, 2012 at 10:55 AM  

busyet dah kasian f1

obat herbal penyakit liver lever said... January 15, 2012 at 10:56 AM  

Pasti masalah bisnis tuh

obat herbal batu empedu said... January 15, 2012 at 10:56 AM  

Huhuhu....pada ramai badan tandingan saat ini

obat herbal sakit kepala said... January 15, 2012 at 11:00 AM  

semoga cepat selesai masalahnya

pengobatan alami jantung koroner said... January 20, 2012 at 3:37 PM  

kayak bola di indonesia aja

christian tatelu said... March 14, 2012 at 1:07 PM  

wah... ternyata bener kabarnya ya!!!

cara mengobati diabetes melitus said... March 22, 2012 at 8:55 AM  

luar biasa juga ya :)
selamat ya

cara mengobati kanker payudara said... March 22, 2012 at 9:10 AM  

kalau indonesia ada yang maen gak

cara mengobati wasir said... March 22, 2012 at 9:22 AM  

saya juga sama suka nonton f1

obat keputihan tradisional said... March 31, 2012 at 8:12 AM  

memang sangat kren ya :D

obat tradisional kelenjar getah bening said... March 31, 2012 at 8:20 AM  

siapa yang memecah kan nya ?
mantaaap deh

mobil jakarta said... April 10, 2012 at 1:23 PM  

wah upaya pembuatan balap mobil saingan F1 , sampai tahun 2012 sepertinya F1 tetap masih di atas dan di tunggu-tunggu nih, sepertinya rencana saingan balap mobil F1 ini gagal :)

pengobatan tradisional kanker payudara said... May 13, 2012 at 11:04 PM  

sangat suka deh sama f1 hehe

pengobatan tradisional kelenjar getah bening said... May 13, 2012 at 11:05 PM  

aku suka f1 deh

pengobatan tradisional liver empedu said... May 13, 2012 at 11:05 PM  

sukses ya untuk balapan nya gan

obat stroke tradisional said... May 29, 2012 at 9:49 AM  

wow ternyata itu ya :D

obat herbal gagal ginjal said... June 15, 2012 at 6:23 PM  

terimakasih banyak gan buat infonya , semoga bermanfaat nih bagai para pecinta balapan

obat jantung koroner said... June 15, 2012 at 6:24 PM  

pecah pecah deh tuh f1

obat hepatitis said... June 15, 2012 at 6:25 PM  

miting apaan sih nie???

obat kanker said... June 15, 2012 at 6:26 PM  

wooow menari juga nih,,
]kayanya harus ikutan donk,,
terima kasih gan buat infonya

obat kanker kelenjar getah bening said... June 15, 2012 at 6:26 PM  

jelas mengikuti tim2 besar yg pindah haluan ..heheheheh

obat batu empedu said... June 15, 2012 at 6:26 PM  

wah mantap infonya,,, thank mas,,,,

obat kolesterol said... June 15, 2012 at 6:27 PM  

pecah kongsi.. seperti pssi dan lpi saja
Dengan adanya kompetisi F1 tandingan itu, akan banyak melahirkan pembalap pembalap yg berkualitas..
tks ya

obat kanker otak said... June 15, 2012 at 6:28 PM  

jelas mengikuti tim2 besar yg pindah haluan ..heheheheh

obat diabetes melitus said... June 15, 2012 at 6:28 PM  

busyet dah kasian f1

obat gondok said... June 15, 2012 at 6:29 PM  

busettt dah ancur mua ne

obat keputihan herbal said... June 27, 2012 at 12:37 PM  

thanks gan untuk info nya ya :D aku suka deh

obat penyakit jantung herbal said... June 27, 2012 at 12:38 PM  

sukses deh buat acara nya ya

obat kista pada wanita said... July 3, 2012 at 8:49 PM  

kaya nya keren ya ternyata gan

Obat Alami Epilepsi Untuk Anak said... August 14, 2012 at 8:19 AM  

bakalan seru banget nih...

spice up your relationship said... August 24, 2012 at 4:02 PM  

persaingan f1 kayanya makin seru nih gan !!

obat vertigo alami said... August 28, 2012 at 10:10 AM  

aku suka nonton f1....moga makin maju dunia f1 thanks

obat tbc alami said... August 28, 2012 at 10:32 AM  

pokonya di tunggu deh pertgandingan yuang seru lagi....mantap pokony buata tim f1

Paket Tour Wisata Istambul Turki said... August 31, 2012 at 1:27 PM  

tergantung dari seru atau tidaknya kompetitor tsb..

jus manggis said... September 8, 2012 at 12:35 PM  

kt mutiara : "Sesuatu yg sulit ketika kamu harus tersenyum, hanya karena kamu tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa kamu bersedih."

obat stroke alami said... September 8, 2012 at 12:38 PM  

"Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu."

obat gondok alami said... September 8, 2012 at 12:40 PM  

""Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki. ""

obat rematik alami said... September 8, 2012 at 12:42 PM  

""Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!""

obat alami jantung koroner said... September 8, 2012 at 12:44 PM  

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

putry said... September 21, 2012 at 9:53 PM  

bisa nonton seru ni...

xamthone plus said... October 5, 2012 at 10:53 PM  

makasih infonya sob...
keren..

Obat tradisional asam urat said... October 5, 2012 at 10:53 PM  

pasti masalah politik intern dah...

obat tradisional diabetes said... October 5, 2012 at 10:54 PM  

thx uda dishare y.....

obat tradisional keputihan said... October 5, 2012 at 10:55 PM  

jadi ada dua pertandingan formula donk nanti...
semoga tetep seru ya....

obat tradisional darah tinggi said... October 5, 2012 at 10:56 PM  

biarpun terpecah semoga aja pertandingan-pertandingannya bisa tetep seru dan berkualitas....

obat penurun kolesterol said... October 11, 2012 at 10:11 AM  

wawww....salam kenal ya.

obat herbal kanker hati said... October 11, 2012 at 10:12 AM  

lanjutkan artikelnya bro...

obat leukimia said... October 11, 2012 at 10:13 AM  

mantabb....

obat herbal kanker paru paru said... October 11, 2012 at 10:14 AM  

thx gan.

xamthone plus said... October 14, 2012 at 2:59 AM  

pasti masalah politik intern dah...

obat asam urat said... October 14, 2012 at 3:00 AM  

jadi gas seru dunk

obat diabetes said... October 14, 2012 at 3:01 AM  

ayoooo... suguhkan balapan yang hebat..

obat darah tinggi said... October 14, 2012 at 3:03 AM  

"Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. oleh sebab itu tenangkan dirimu."

obat asma said... October 14, 2012 at 3:03 AM  

wooow menari juga nih,,
]kayanya harus ikutan donk,,
terima kasih gan buat infonya

obat tradisional asma said... October 14, 2012 at 1:30 PM  

tx buat infonya.

obat tradisional kolesterol said... October 14, 2012 at 1:31 PM  

Sesuatu yg sulit ketika kamu harus tersenyum, hanya karena kamu tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa kamu bersedih.

obat ambeien tradisional said... October 14, 2012 at 1:32 PM  

persaingan f1 kayanya makin seru nih..
thx uda share..

obat tradisional kanker payudara said... October 14, 2012 at 1:35 PM  

pecah uda kaya pssi aja....

obat tradisional stroke said... October 14, 2012 at 1:36 PM  

meskipun pecah tapi tetap seru pastinya...
mantap..

obat herbal kanker serviks said... October 17, 2012 at 4:03 PM  

sore gan,izin simak ya..

obat paru paru basah said... October 17, 2012 at 4:04 PM  

waw bakal ada pertandingan f1?

obat gondok said... October 17, 2012 at 4:05 PM  

seru tuh bro.

obat lupus said... October 17, 2012 at 4:06 PM  

manteb deh kalo gto!

obat miom said... October 17, 2012 at 4:07 PM  

hehe..hebat!

obat tradisional gagal ginjal said... October 18, 2012 at 9:25 PM  

wah kalau pecah gimana pembalapnya ya???

obat hiv aids said... October 18, 2012 at 9:26 PM  

i'm a big fan of formula1
thanks for the info..

obat tradisional kista said... October 18, 2012 at 9:26 PM  

ya meskipun pecah ya moga-moga aja pertandingannya tetep seru ya..

obat sinusitis said... October 18, 2012 at 9:28 PM  

pecah kongsi.. seperti pssi dan lpi saja
semoga aja formula 1 bisa tetep menyajikan pertandingan yang berkelas...

obat penyakit ginjal said... October 18, 2012 at 9:31 PM  

terus maju ya buat f1 pecah atau apa juga pasti bisa maju terus...

obat trigliserida said... October 22, 2012 at 9:56 PM  

Dengan adanya kompetisi F1 tandingan itu, akan banyak melahirkan pembalap pembalap yg berkualitas..keren-keren...):

obat lemah jantung said... October 22, 2012 at 9:58 PM  

wah mantab bngt infonya gan..

obat jantung bengkak said... October 22, 2012 at 10:00 PM  

semoga bermanfaat ya gan..?

obat jantung bocor said... October 22, 2012 at 10:02 PM  

semoga selalu menyajikan pertandingan yang atraktif dan tetep semangat yaa gan...

obat flek paru paru said... October 22, 2012 at 10:03 PM  

terima kasih gan buat infonya,sip bngt!!!

obat sakit kepala said... October 23, 2012 at 11:04 PM  

wawww....salam kenal ya.

obat kolesterol said... October 23, 2012 at 11:05 PM  

wah... ternyata bener kabarnya

obat wasir said... October 23, 2012 at 11:06 PM  

thx

obat kanker said... October 23, 2012 at 11:07 PM  

brsaing scara seha

obat herbal kanker payudara said... October 23, 2012 at 11:08 PM  

bisa nonton seru

obat alami batu ginjal said... October 25, 2012 at 4:23 PM  

wah jadi ada tambahan pertandingan f1 donk...

obat tradisional tbc said... October 25, 2012 at 4:24 PM  

pecah kongsi kaya bola di indonesia ne...
mantap..

obat herbal kanker kelenjar getah bening said... October 25, 2012 at 4:24 PM  

makasih ya uda share infonya...

obat jantung koroner said... October 25, 2012 at 4:25 PM  

wah semoga aja meskipun pecah tapi tetep pertandingan no 1...

obat herbal kanker prostat said... October 25, 2012 at 4:26 PM  

maju terus buat F1 meskipun pecah tapi yakin pasti pertandingannya tetap seru...

obat batu empedu said... October 29, 2012 at 4:43 PM  

kog bisa pecah ya???

obat herbal kanker darah said... October 29, 2012 at 4:43 PM  

maksih infonya ne..

obat herbal kanker hati said... October 29, 2012 at 4:44 PM  

pecah ga masalah yang penting pertandingan tetep seru..

obat herbal kanker paru paru said... October 29, 2012 at 4:44 PM  

sip banget d infonya..

obat lupus said... October 29, 2012 at 4:45 PM  

terima kasih gan buat infonya,,,
kebetulan pecinta f1 ne...

xamthone plus said... October 30, 2012 at 2:44 PM  

seri balapan mana yah?ilang ya??

obat asam urat said... October 30, 2012 at 2:45 PM  

wah mantap nie infonya gan.

obat diabetes said... October 30, 2012 at 2:46 PM  

ayo mantap kan balapannya bro?

obat darah tinggi said... October 30, 2012 at 2:47 PM  

sukses ya untuk balapan nya gan,mantab!

obat asma said... October 30, 2012 at 2:49 PM  

miting apaan sih nie???wkwkwkwk!!

obat stroke said... November 2, 2012 at 4:39 PM  

Mudah-mudahan jangan sampe dech.

obat herbal gagal ginjal said... November 2, 2012 at 4:41 PM  

busettt dah ancur

obat hiv said... November 2, 2012 at 4:43 PM  

ayoooo... suguhkan balapan

obat kista said... November 2, 2012 at 4:43 PM  

pasti masalah politik intern

obat sinusitis said... November 2, 2012 at 4:45 PM  

beneran ga ini

obat miom said... November 4, 2012 at 11:23 PM  

makasih buat infonya ya,,,,,,,

obat trigliserida said... November 4, 2012 at 11:24 PM  

ternyata sekelas F1 juga masih bisa pecah ya...

obat jantung bengkak said... November 4, 2012 at 11:26 PM  

semoga aja balapannya tetap seru ya meskipun pecah juga.....

obat jantung bocor said... November 4, 2012 at 11:27 PM  

menarik juga ya pecah tapi semoga aja bisa terus menyuguhkan pertandingan2 yang seru...

obat flek paru paru said... November 4, 2012 at 11:28 PM  

nice artikel....
infonya berguna banget ne....
makasih...

obat sakit kepala said... November 7, 2012 at 1:37 PM  

pertama nie gan.

obat kolesterol said... November 7, 2012 at 1:38 PM  

kalo bisa jgn sampe pecah donk.

obat wasir said... November 7, 2012 at 1:39 PM  

berguna juga sih infonya.

obat kanker said... November 7, 2012 at 1:40 PM  

bermanfaat bngt!!!top deh.

obat herbal kanker payudara said... November 7, 2012 at 1:41 PM  

sipp buat infonya.

obat ginjal said... November 9, 2012 at 1:37 AM  

luar biasa juga ya :)

obat batu ginjal said... November 9, 2012 at 1:38 AM  

ayo mantap nih, makasih gan buat infonya salam kenal aja

obat tbc said... November 9, 2012 at 2:08 AM  

thanks gan untuk info nya ya

obat hepatitis said... November 9, 2012 at 2:09 AM  

bakalan seru banget

obat jantung koroner said... November 9, 2012 at 2:10 AM  

sukses deh buat acara nya

Post a Comment

Post a Comment