Inilah Obat-obatan yang Dikonsumsi Michael Jackson sebelum Kematiannya

Read this article in English
Teka-teki kematian Michael Jackson (jacko) mulai terungkap. Jacko meninggal bukan karena serangan jantung. Diduga, dia meninggal karena tidak sanggup menahan rasa sakit karena terlalu banyak mengonsumsi obat tidur, obat penahan rasa lapar serta obat-obatan lainnya.



Semasa hidupnya, Jacko sangat bergantung pada obat-obatan. Jumlah obat-obatan yang dia konsumsi bahkan tak terhitung jumlahnya. Dalam satu bulan, Jacko rela untuk menghabiskan biaya sebesar $50.000 (sekitar Rp 510 juta) khusus untuk obat-obatan. Beberapa obat-obatan yang dikonsumsi secara rutin adalah obat penghilang rasa sakit, obat peregang otot, obat penenang, obat anti-depresi, obat anti-gelisah, obat untuk penghilang rasa panas di dalam perut dan obat tidur karena dia mengidap insomnia.

Ketergantungan obat-obatan oleh Jacko juga diakui oleh suster pribadinya, Cherilyn Lee. Menurutnya, empat hari sebelum kematiannya, Jacko menghubungi dia melalui telepon dengan alasan sulit tidur. Lewat stafnya, Jacko meminta dibuatkan resep obat tidur yang ampuh.

Jacko juga mengatakan kalau tubuhnya merasakan setngah badan panas dan setengah badannya lagi dingin. Susternya menyarankan supaya Jacko pergi ke rumah sakit. Sayangnya, saran sang suster tidak dilakukan Jacko. Ia justru memilih untuk istirahat di rumahnya, Holmby Hills sambil terus menerus minum obat-obatan.

Kematian Jacko bisa dikatakan penuh misteri. Tak heran bila keluarganya meminta otopsi ulang. Dari otopsi kedua ditemukan beberapa fakta yang mengejutkan. Hasilnya berbeda dengan hasil otopsi pertama. Pada otopsi pertama, diberitakan bahwa tidak ada kelainan atau luka fisik di tubuh Jacko. Sedangkan di otopsi kedua, hasilnya ditemukan bahwa beberapa tulang rusuk Jacko patah juga ditemukan bekas suntikan dan juga 13 bekas operasi.

Tulang rusuk yang patah, kemungkinan disebabkan oleh usaha petugas medis yang melakukan CPR dengan cara menekan dada Jacko terlalu keras. Sementara suntikan ada di bagian dada, pinggul, paha, dan bahu sebagai upaya petugas medis untuk merangsang denyut jantung.

Selain luka fisik, dalam lambung Jacko juga hanya ditemukan satu butir pil, tidak ada makanan lain. Saat meninggal, berat badan Jacko hanya 50 kilogram, bayangkan betapa kurusnya dibandingkan tinggi tubuhnya yang 177cm.

Sumber: Koran Suara Pembaruan

Share/Save/Bookmark

Related Posts by Categories



278 komentar:

Yep said... July 5, 2009 at 8:19 PM  

Wow...kasihan hidupnya tergantung dengan obat2an ya ?
Link sudah saya ad juga ya ? Thanks

CooLTeR said... July 10, 2009 at 12:54 PM  

aap sebelumnya ga nyambung
Ajarin ngeblog kk
CooLTeR.blogspot.com
Thx

ROSITA's said... December 8, 2009 at 2:49 AM  

Meski hidup tergantung dengan berbagai macam obat - obatan,,harus tetap kita akui MJ mempunyai prestasi yang sangat mengaggumkan dalam karirnya..

fiki said... December 22, 2009 at 11:12 AM  

orang yang banyak duit pun ternyata blm tentu hidupnya tenang.

grosiR baju anak said... May 28, 2010 at 3:27 PM  

hmmm kasihan ya

monic said... July 1, 2010 at 12:26 PM  

kasian bangettt beliau .,.,
hmmm.,.,

grosIr baju muslim said... July 27, 2010 at 6:38 PM  

koment lagiii

obat darah tinggi said... January 6, 2011 at 1:02 PM  

wah kasian banget tuh,,, dsia fans berat ku,,, terima kasih buat infonya

obat darah tinggi said... January 6, 2011 at 1:03 PM  

wah kasian banget tuh,,, dsia fans berat ku,,, terima kasih buat infonya

obat stroke said... January 10, 2011 at 8:07 AM  

gan emang jacko gak suka makan ya,,, ko konsunsi obat penahan lapar,,,, uh ada-ada aja ya,, terima ksih gan buat infonya

Rangka baja ringan said... March 4, 2011 at 6:44 PM  

Banyak sekali ya jumlah uang yg jacko sisihkan untuk membeli obat obatan untuk kesehatannya,
semoga jacko beristirahat dengan tenang disana..

obat kanker payudara said... March 11, 2011 at 7:49 AM  

wah banyak juga ya obat yang di konsumsi untuk menjaga ke sehatan nya, semoga tenang dia di alam sana nya

Steve said... March 13, 2011 at 12:47 AM  

Ternyata obat-obatan yang dikonsumsi Michael Jackson sebelum kematiannya sangat berbahaya yaa

xamthone plus said... March 17, 2011 at 1:27 PM  

jecko-jecko banyak juga ya obat-obatan yang di minum jecko , makasi gan buat infonya

renungan said... March 20, 2011 at 4:25 PM  

sayang sekali orang sepopuler itu harus berakhir dengan penyesalan banyak orang. semoga mendapat yang terbaik..

obat gagal ginjal said... March 22, 2011 at 2:54 PM  

kasian juga yah , hidupnya penuh dengan minum obat,makasih gan buat infonya salam kenal aja gan

obat herbal keputihan said... March 31, 2011 at 1:56 PM  

kasian juga yah dia hidupnya ketergantungan dengan obat, makasih gan buat infnya, salam kenal aja gan

Nikmaya John said... April 23, 2011 at 12:23 PM  

Penganiayaan jenazah itu mah,,,

obat alami asam urat said... April 26, 2011 at 9:46 AM  

wah banyak banget yah obat yang di konsumsi oleh jeko, makasih banyak buat infonya

cara cepat menyembuhkan asam urat said... April 30, 2011 at 10:27 AM  

jangan terlalu banyak minum obat,..

obat alami hepatitis said... May 3, 2011 at 2:56 PM  

micel jekson , banyak juga yah mengkonsumsi obat nya, makasih banyak gan buat infonya , salam kenal aja gan

batu ginjal said... May 17, 2011 at 1:10 PM  

wah...?
jadi takuut nih...


hehe

kanker payudara said... May 18, 2011 at 2:59 PM  

harus berhati-hati nich buat yang lain....

Obat alami diabetes mellitus said... May 27, 2011 at 2:15 PM  

ternyata jecko juga mengonsumsi obat2an nya banyak juga yah, makasih banyak gan buat infonya

jhonny said... May 30, 2011 at 6:57 PM  

kalau ajal sudah datang, kita tidak bisa lari darinya. RIP bro...

Obat darah tinggi said... June 16, 2011 at 11:09 AM  

mungkin itu karna allah lah yang udah menentukan , meskipun banyak minum obat juga kalo waktunya matu tetap mati

obat alami asam urat said... June 20, 2011 at 10:21 AM  

ngeri bgt nyampe 13kli operasi

kanker payudara said... June 21, 2011 at 10:36 AM  

makanya minum Xamthone Plus... d jamin sehat selalu,,hehehe..
promosi sedikt tx apalah...

obat herbal asam urat said... July 26, 2011 at 11:18 AM  

banyak banget yah obat-obat yang di konsumsi jecko....

obat herbal penyakit ginjal said... July 26, 2011 at 11:21 AM  

wah...dalam lambung hanya di temukan 1 butir pil......berarti bener-bener ga makan makanan sama sekali itu....

obat herbal diabetes mellitus said... July 26, 2011 at 11:23 AM  

pasti obat kimia tuh....soalnya mempunyai efek ketergantungan pada pemakai nya....

obat herbal kanker kelenjar getah bening said... July 26, 2011 at 11:29 AM  

banyak juga yah uang yang di keluarkan hanya untuk membeli obat-obatan...

Agen XAMthone tegal said... July 26, 2011 at 11:31 AM  

dengan tinggi 177cm tapi memiliki berat cuma 50 kg...berarti jecko sangat kurus waktu itu...

Obat Alternatif Nyeri Sendi said... August 2, 2011 at 7:09 AM  

ternyata banyak juga yah obat2an yang di konsumsi oleh mechial jackson

Obat radang sendi said... August 3, 2011 at 11:31 AM  

coba pakee obat herbal pasti gk bkalan patal kali..

hehe

Obat asma said... August 3, 2011 at 11:32 AM  

bnyak juga biaya yg dikeluarkan utk mmbli obatnya...

Obat diabetes milletus said... August 3, 2011 at 11:32 AM  

ouh gtu ya... yg dikonsmsi sam MJ!

makeityourring diamond engagement rings said... August 3, 2011 at 4:17 PM  

kasihan si jecko harus mati ditangan benda yang sangat kecil.semoga damai di alam kuburnya

Obat herbal maag kronis said... August 10, 2011 at 9:53 AM  

banyak juga ya...

Obat herbal maag kronis said... August 10, 2011 at 9:53 AM  

meninggal dg sia" krn obat"an...

Obat herbal maag kronis said... August 10, 2011 at 9:54 AM  

hrus mrogoh kock sgtu bsarnya utk obat"an itu...

Obat Herbal Penyakit Jantung said... August 12, 2011 at 8:34 AM  

wah ter banyak sekali yah obat2an yang di konsumsi sama jeko itu, malah saya baru tau tuh gan hehe, makasih banyak atas infonya

obat alternatif kanker payudara said... August 12, 2011 at 3:32 PM  

uchh operasinya smpai 13 x...
operasi apa jza tuch

Schmuck said... September 13, 2011 at 4:50 PM  

Super article!

chute said... October 4, 2011 at 11:08 AM  

Kasian bgt tuch..!!!
Terlalu bergantung sma obat"an...

Makasih infonya..!!!

obat alami asam urat agus supriatna said... November 5, 2011 at 4:13 PM  

wah sayang belum sempat minum obat saya keburu meninggal

Berita Menarik dan Terkini dari Seluruh Dunia - Arham Vhy said... November 10, 2011 at 1:48 PM  

Ternyata ada versi bahasa indonesia nya yah haha

obat alami asam urat.garut said... November 12, 2011 at 9:31 AM  

bercermin dari sebuah peristiwa semoga kita sadar untuk kembali lagi pada obat2an alami

sehat alami xamthone setya said... November 12, 2011 at 3:39 PM  

itulah mengapa manusia tidak boleh berlebih-lebihan dalam segala hal karena hasilnya tidak akan baik...

sehat alami xamthone setya said... November 24, 2011 at 3:29 PM  

malang benar nasib seorang megastar....

Toko Online Esto Jaya said... January 5, 2012 at 12:47 PM  

tragis banget...
Herbal Penis

Obat Herbal Darah Tinggi said... January 10, 2012 at 3:06 PM  

sampai sekarang dalang di balik kematinannya masih tanda tanya....

Obat Tradisional Asam Urat said... January 10, 2012 at 3:07 PM  

kangen sama aksinya di atas panggung...

obat alami kolesterol said... January 19, 2012 at 7:45 AM  

mengiris sekali yaa

obat herbal asam urat said... January 30, 2012 at 9:17 AM  

dibalik penampilannya yang luar biasa
ternyata tersimpan penderitaan di dalamnya

agen xamthone plus ambon said... February 6, 2012 at 1:40 PM  

diluar dia kelihatan luar biasa,,aksi panggungnya selalu memikat,,ternyata jiwanya begitu tertekan hingga tergantung pada obat-obatan seperti itu,,,,sungguh malang...

obat tradisional stroke said... March 12, 2012 at 12:30 PM  

ironis juga nasibnya dia ya

christian tatelu said... March 14, 2012 at 1:12 PM  

tragis... obat yang seharusnya untuk menyembuhkan ternyata beralih fungsi...

cara mengobati stroke said... March 22, 2012 at 9:35 AM  

sangat berbahaya tuh hati hati aja

cara mengobati kelenjar getah bening said... March 22, 2012 at 9:58 AM  

jangan smpe deh kita mengenal obat itu.. apalgi konsumsi nya

pengobatan kanker payudara said... March 22, 2012 at 11:37 PM  

kasihan juga ya

pengobatan kanker kelenjar getah bening said... March 22, 2012 at 11:38 PM  

waduh... bahya juga ya

obat tradisional kelenjar getah bening said... March 30, 2012 at 7:56 AM  

bahaya tuh.. hmmm harus hati hati

cara mengobati penyakit gula said... March 30, 2012 at 2:39 PM  

smoga saja kita tidak mngkonsumsi nya

harga mobil bekas said... April 10, 2012 at 1:37 PM  

parah banyak sekali obat-obatannya , mungkin lebih baik memang ia meninggal karena dia menjadi ketergantungan obat seperti itu...
yang ngeri tuh bekas suntikan dan juga 13 bekas operasi. banyak amad bekas operasinya ckkckckckc operasi apaan ajah tuh jacko

infoseminar21/ Indira said... April 10, 2012 at 4:21 PM  

ironis yaa .. demi performa baik sebagai public figure .. akhirnya jadi ketergantungan obat2an .. bener2 ironis .. dibalik kehidupannya sebagai superstar .. obat2n yang membuatnya tetap terlihat seolah sehat .. kenyataan yang menyedihkan

Cara Mengobati Asam Urat said... April 16, 2012 at 8:43 AM  

waduhh ,, terlalu berlebihan mungkin yah .. kasihan sekali //
selamat jalan ..

Obat Herbal Demam Berdarah said... April 20, 2012 at 8:05 AM  

mengkonsumsi obat itu jangan terlalu berlebihan .. apa lagi obat penenang seperti itu ...
kalau kita melebihi kadaluarsa ya pasti badan kita ngedropp ..

Obat Herbal Kanker Hati said... April 20, 2012 at 8:14 AM  

sebaik nya kita mengkonsumsi obat dengan cara yang aman dan minta resep dari dokter agar kita tidak melebihi dosis ..
ih ngeri juga ya liyat cerita nya ..

Obat Herbal Kanker Payudara said... April 20, 2012 at 8:19 AM  

kita jangan sampe seperti si jhon .. konsumsi obat secukup nya saja jangan melebihi dosis .. kematian resiko nya ..

Obat Herbal Kanker Otak said... April 20, 2012 at 8:25 AM  

sebaik nya kita minta resep dari dokter jangan kaya si jhon .. minum obat se enak nya aja tanpa mendengarkan daran dari suster nya ..
maka dari itu kita harus menkonsumsi obat sebaik baik mungkin ..

poles marmer said... May 10, 2012 at 6:48 AM  

dampak dari obat2an yg berbaaya

obat herbal said... June 15, 2012 at 6:44 PM  

ironis yaa .. demi performa baik sebagai public figure .. akhirnya jadi ketergantungan obat2an .. bener2 ironis .. dibalik kehidupannya sebagai superstar .. obat2n yang membuatnya tetap terlihat seolah sehat .. kenyataan yang menyedihkan

Xamthone Plus said... June 15, 2012 at 7:03 PM  

kasian bangettt beliau .,.,
hmmm.,.,

khasiat buah manggis said... June 15, 2012 at 7:17 PM  

aap sebelumnya ga nyambung
Ajarin ngeblog kk

pengobatan tradisional kelenjar getah bening said... June 20, 2012 at 8:26 PM  

aduh kasiah juga ya

pengobatan tradisional stroke said... June 20, 2012 at 8:26 PM  

smoga dia tenang di sana

cara menghilangkan komedo said... June 21, 2012 at 9:31 PM  

begitu mengenaskan kematiannya

obat herbal asam urat said... June 22, 2012 at 6:45 PM  

jangan smpe deh kita mengenal obat itu.. apalgi konsumsi nya

obat herbal keputihan said... June 22, 2012 at 6:47 PM  

ternyata banyak juga yah obat2an yang di konsumsi oleh mechial jackson

obat herbal diabetes said... June 22, 2012 at 6:48 PM  

bahaya tuh.. hmmm harus hati hati

obat herbal darah tinggi said... June 22, 2012 at 6:50 PM  

Banyak sekali ya jumlah uang yg jacko sisihkan untuk membeli obat obatan untuk kesehatannya,

obat herbal maag said... June 22, 2012 at 6:51 PM  

harus berhati-hati nich buat yang lain....

obat herbal asma said... June 22, 2012 at 6:52 PM  

wah kasian banget tuh,,, dsia fans berat ku,,, terima kasih buat infonya

obat herbal ambeien said... June 22, 2012 at 6:53 PM  

jecko-jecko banyak juga ya obat-obatan yang di minum jecko , makasi gan buat infonya

obat herbal amandel said... June 22, 2012 at 6:54 PM  

mungkin itu karna allah lah yang udah menentukan , meskipun banyak minum obat juga kalo waktunya matu tetap mati

obat herbal diare said... June 22, 2012 at 6:55 PM  

wah banyak banget yah obat yang di konsumsi oleh jeko, makasih banyak buat infonya

obat herbal vertigo said... June 22, 2012 at 6:56 PM  

mungkin itu karna allah lah yang udah menentukan , meskipun banyak minum obat juga kalo waktunya matu tetap mati

obat herbal kanker payudara said... June 22, 2012 at 7:00 PM  

Banyak sekali ya jumlah uang yg jacko sisihkan untuk membeli obat obatan untuk kesehatannya,

obat herbal stroke said... June 22, 2012 at 7:01 PM  

Banyak sekali ya jumlah uang yg jacko sisihkan untuk membeli obat obatan untuk kesehatannya,
semoga jacko beristirahat dengan tenang disana..

obat herbal kista said... June 22, 2012 at 7:01 PM  

wah...?
jadi takuut nih...

obat herbal sinusitis said... June 22, 2012 at 7:02 PM  

ternyata jecko juga mengonsumsi obat2an nya banyak juga yah, makasih banyak gan buat infonya

obat herbal insomnia said... June 22, 2012 at 7:03 PM  

pasti obat kimia tuh....soalnya mempunyai efek ketergantungan pada pemakai nya....

obat herbal batu ginjal said... June 23, 2012 at 7:39 AM  

wah kasian banget tuh,,, dsia fans berat ku,,, terima kasih buat infonya

Obat Tradisional Radang Panggul said... July 1, 2012 at 9:49 AM  

ngeriiii ya

obat jerawat said... July 8, 2012 at 3:06 PM  

coba pakee obat herbal pasti gk bkalan patal kali..

hehe

obat asam urat said... July 9, 2012 at 6:07 PM  

wah...?
jadi takuut nih...

obat alami kelenjar getah bening said... July 10, 2012 at 10:07 AM  

sungguh suatu peristiwa yang tragis, padahal masih banyak obat obatan alami yang lebih aman.

obat herbal nyeri haid said... July 13, 2012 at 4:48 PM  

artikel yang menarik,sangat bgus di baca. maksh infonya ...

obat stroke said... July 16, 2012 at 8:56 PM  

aduh kecian amir ya gan

obat kelenjar getah bening said... July 16, 2012 at 8:57 PM  

menarik gan ane suka sekali deh

Obat herbal kanker darah said... July 24, 2012 at 1:32 PM  

trims info gan..

Jasa Buat Website Murah Jakarta said... August 29, 2012 at 1:16 AM  

beughh kacau juga matinya yah

Jasa Buat Website said... August 29, 2012 at 1:16 AM  

thanks infonya gan nice sjhare

Jasa Pembuatan Website Murah said... August 29, 2012 at 1:17 AM  

wah overdosis obat kecantikan lol

Info Daftar Artikel Terupdate Biaya Haji 2013 Jakarta Selatan Lengkap said... October 24, 2012 at 8:25 AM  

ya ampuun kasihan ya :(

jasa buat website murah said... October 30, 2012 at 8:51 AM  

gile demi obat sampe segitunya

Situs Penjaga Warnet said... October 31, 2012 at 7:54 AM  

Parah... ga salah kalo dugaan kematian MJ itu karena manipulasi obat oleh dokternya sendiri

Berita Parsiajar said... October 31, 2012 at 7:55 AM  

Bener tuh!!!! gila!!! emang dokternya tuh yang bunuh jackson

paket tour tahun baru said... November 22, 2012 at 7:52 AM  

oh gitu ternyata, emang sih terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan juga ga baik.
alhamdulillah aku ga ngebiasain minum obat klo sakti.. :)

baju muslimah bandung said... November 25, 2012 at 12:38 PM  

tragis banget mj,ada dokter pribadi malah jadi mala petaka..

tour muslim 2013 said... December 4, 2012 at 9:11 AM  

logikanya, klo orang terlalu banyak konsumsi obat2an kimia pasti da efek samping yg besar. apalagi ini konsumsi dalam jumlah dan waktu yang dah ga wajar...

obat tradisional stroke said... December 6, 2012 at 2:01 PM  

infonya sungguh menarik gan terkesan unik juga sih di mata ane.. cukup bermanfaat lah buat ane yang suka blog walking.. thank yah gan...

paket wisata murah said... December 11, 2012 at 4:18 PM  

kasian banget si mickel jackson, hidupnya penuh dengan obat2an... T_T

paket wisata murah 2013 said... December 11, 2012 at 4:24 PM  

makasih atas infonya, jadi tahu sisi kehidupan mickel jackson...

cara mengobati kanker hati said... December 12, 2012 at 11:33 AM  

walaupun dia banyak sekali ketergatungan obat sampai dia meningaal tapi karya2 nya tak bisa di lupakan

Obat Benjolan Di Leher Alami said... December 26, 2012 at 10:36 AM  

salam sehat.

renovasi rumah said... January 5, 2013 at 4:41 AM  

tragis...king of pop

cara mengobati kanker hati said... January 21, 2013 at 11:51 AM  

wah infonya sanagat menarik dan sangat bermanfaat sekali mkasih bnyak jangan lupa kunjungi balik

Toko Perlengkapan Anak said... February 2, 2013 at 12:50 PM  

Susah deh kalo jadi tenar tp konsumsi obat2an terus-menerus. Kaya tp menderita. Mending hidup pas2an tp bisa menikmati hdp dgn rasa syukur

Pulau Sepa said... February 2, 2013 at 12:51 PM  

Kasian ya kalo tubuhnya di rusak. Padahal bintang besar.

obat maag tradisional said... February 6, 2013 at 8:55 AM  

eummm ,,,ternyata jadi seorang king pop itu tidak mudah, buktinya Jacko harus mengkonsumsi obat-obatan seperti itu demi kestabilan tubuhnya

Sarang Semut said... February 6, 2013 at 10:31 PM  

Jaga diri aja dari obat-obatan terlarang...

jasa desain company profile said... February 8, 2013 at 9:43 AM  

hidupnya penuh dengan tekanan sehingga dia memilih untuk mengkonsumsi obat - obatan agar tidak depresi . tapi kasian banget seorang king pop harus meniggal :(

mas-andes said... February 18, 2013 at 4:40 PM  

wah keren nih blog informatif banget.. :)

Membuat Cursor di Blog said... February 19, 2013 at 11:51 AM  

berbahaya tuh obat2an kayak gitu

amanahkawanlama said... February 20, 2013 at 8:15 PM  

apapun penyebabnya, semoga jacko sudah beristirahat tenang disana. dan semoga diterima disisiNya dengan baik. Hasil karyanya sungguh luar biasa yg hingga saat ini melengenda ...

gunung selok said... February 24, 2013 at 9:15 AM  

500 juta lebih sebulan ..... kalau di Indonesia sudah dapat apa .....

Desain Grafis said... March 5, 2013 at 9:36 AM  

kasihan bgt yah.. :)

Jasa Desain Company Profile said... March 8, 2013 at 8:25 AM  

waah.. kasihan juga :)

pulau pramuka said... March 8, 2013 at 1:28 PM  

hidup penuh dengan pilihan. tapi kasihan banget bayak duit tapi harus minum obat bayak juga,. !!

Jasa design company profile said... March 9, 2013 at 10:06 AM  

sayang sekali yah, udah terlanjur ketergantungan sama obat sihh :/

resep membuat kue said... March 18, 2013 at 5:50 AM  

jacko sebenarnya tu islam gak sih

Hafiz Fauzi said... March 23, 2013 at 10:23 PM  

By Admin : Berbagi Informasi JKT48

Free Download Games & Movie

Hafiz - 24™

Keretamini.com Pabrik Kereta Mini No 1. Ready Stock said... April 3, 2013 at 12:35 PM  

wah ternyata ini, sukur deh..

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! said... April 3, 2013 at 12:35 PM  

makanya jangan minum obat sembrono

Ace Maxs said... April 3, 2013 at 12:36 PM  

coba lw ga minum obatnya ga... :D

nustam-xp said... April 18, 2013 at 9:51 PM  

nice gannn

jual receiver said... May 4, 2013 at 11:39 PM  

Jacko minum obat sudah seperti makan permen aja,hehehe...

obat herbal diabetes said... May 8, 2013 at 1:48 PM  

memang obat"n bisa bibin orang tenang,tapi apa bila pemakaiannya berlebihan bahaya jaga.benar ga gan?

jual alat bantu sex pria wanita said... May 25, 2013 at 10:17 AM  

wah banyak banyet obatnya...

Studio Web said... May 25, 2013 at 10:18 AM  

waow kasian banget ya kematiannya

jasa seo pekalongan said... May 25, 2013 at 10:20 AM  

kasian ya...

Jasa SEO Murah said... May 25, 2013 at 10:21 AM  

sayang duit seirut habisa buat obat ya..

Tidung Pulau Seribu said... May 25, 2013 at 10:22 AM  

walah banyak banget obatnya..

belajar blog said... May 31, 2013 at 2:09 PM  

mengapa si jacko minum obat? mungkin dosisnya kebanyakan..

Jual Sprei Murah said... June 7, 2013 at 7:39 PM  

artikel yang menarik keep on sharing, .... oh iya salam kenal blooger nubie nih kunjungi balik disini

les privat said... June 13, 2013 at 9:03 AM  

KASIHAN JACKO.....i love his song

hartono said... June 26, 2013 at 9:34 AM  

lirik sini juga gan.. (klik)

hikmah puasa ramadhan said... June 28, 2013 at 2:49 PM  

terimakasih infonya

Avoid Virus said... July 8, 2013 at 7:20 AM  

Banyak juga obat nya

Avoid Virus said... July 8, 2013 at 7:21 AM  

serem serem deh obat nya

niwana sod said... July 13, 2013 at 4:32 PM  

hidup mewah tidak selalubahagia, kasihan jack kamu

pembalut natesh said... July 13, 2013 at 4:34 PM  

terkadang orang kaya berpikir semuanya dapat di beli uang , padahal uangnya tidak bisa dibawa mati

sewa mobil di bandung said... July 13, 2013 at 4:36 PM  

informasinya keren dan hebat diluar dugaan si raja pop meninggal hanya karena tidak bisa tidur .. waduhhhh

grosir baju murah di karawang said... July 17, 2013 at 3:01 PM  

Saya baru tau...semoga kita semua tidak seperti itu.

obat asam urat tradisional said... July 18, 2013 at 9:21 AM  

thank atas infonya..

obat kanker payudara tradisional said... July 18, 2013 at 9:29 AM  

ok makasih atas informasinya..

obat jantung koroner tradisional said... July 18, 2013 at 9:36 AM  

nice beritanya :)

obat tradisional kanker payudara said... July 18, 2013 at 9:43 AM  

izin menyimak infonya..

obat tradisional darah tinggi said... July 18, 2013 at 9:55 AM  

terimakasih udah memberikan informasi yang sangat berguna ini..

obat tradisional kanker otak said... July 18, 2013 at 10:06 AM  

isi webnya sangat inovatif.,

obat tradisional kanker paru-paru said... July 18, 2013 at 10:16 AM  

salam kenal bro,, nice post :)

juwita said... August 21, 2013 at 1:16 PM  

artikelnya very nice .

Dompet Inspirasi said... August 28, 2013 at 8:27 AM  

banyak juga obat obatan yang di pake jacko ternyata ya . .

odoy said... September 16, 2013 at 2:27 PM  

Meski hidup tergantung dengan berbagai macam obat - obatan,,harus tetap kita akui MJ mempunyai prestasi yang sangat mengaggumkan dalam karirnya..

rida said... September 16, 2013 at 2:28 PM  

wah kasian banget tuh,,, dsia fans berat ku,,, terima kasih buat infonya

yani said... September 16, 2013 at 2:29 PM  

jecko-jecko banyak juga ya obat-obatan yang di minum jecko , makasi gan buat infonya

arial said... September 16, 2013 at 2:29 PM  

nice post, gan salam kenal

Obat Penyakit Batu Ginjal said... September 21, 2013 at 11:40 AM  

serem juga yah mr. MJ itu

trik bisnis online said... September 25, 2013 at 9:51 PM  

makasih banget gan..
bermanfaat selalu yaa

salam USAHA DAN BISNIS ONLINE TERPERCAYA

warungjamtangan said... October 4, 2013 at 10:34 PM  

Terimakasih infonya,

Jual Jam Tangan Online | Toko Grosir

Menjual Berbagai macam jam tangan dengan harga grosir mulai dari jam tangan KW 1 sampai Original berbagai merek dan tipe untuk Pria dan Wanita.

rian said... November 15, 2013 at 11:29 PM  

sayang sekali diakhir hidupnya harus begitu ya

jual frame kacamata said... December 3, 2013 at 6:34 PM  

Setiap yang berlebihan pasti gak baik bro..

Minimalist House said... December 11, 2013 at 9:58 PM  

Mantap infonya

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:12 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:12 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:13 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:14 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:14 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:14 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:14 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:15 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:15 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Hadrian Blog said... December 14, 2013 at 2:16 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............
Recomended pokoknya ! cepat jaya gan !!

Jual Frame Kacamata said... December 17, 2013 at 8:05 PM  

Nice info gan!

Anonymous said... January 22, 2014 at 3:29 PM  

memang misteri yah kematian michael jackson, menimbulkan banyak pertanyaan yang belum terjawab...

Tour Pulau Pramuka

Template Booklet Company Profile said... January 28, 2014 at 11:06 AM  

waw :o
nice post gan :)

obat mata minus ampuh said... January 28, 2014 at 1:53 PM  

stress saking terkenallnya

Blog Remaja Indonesia said... January 29, 2014 at 3:39 AM  

nice info gan !!
infonya hampir lengkap artikelnya.............

BestAgaric @180 said... February 19, 2014 at 10:12 AM  

info nya bermanfaat gan, thanks telah berbagi

IkonyoDotCom said... February 19, 2014 at 11:14 PM  

nice gan

cara mengobati leukemia said... March 1, 2014 at 10:58 AM  

tidak sia-sia saya membaca artikelnya ternyata artikelnya bermanfaat sekali untuk saya dan menambah wawasan saya

Jasa Percetakan said... March 5, 2014 at 11:21 PM  

http://fotocopy-percetakan-komputer.blogspot.com/2014/03/jasa-foto-copy-murah-24-jam_4416.html

Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 said... March 31, 2014 at 12:27 PM  

mantap gan infonya...
Jangan Lupa Ya Berkunjung ke...

Resep Masakan
Alfamart Official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014
Tips Kecantikan
Cara Mengencangkan Kulit
Tips Kesehatan
Jadwal Siaran Bola
Cara Merawat Payudara
Cara Mengencangkan Perut
Cara Menghilangkan Stress
Cara Menghilangkan Bau Badan
Cara Alami Mengobati Wasir
Resep Kue
Resep Acar
Resep Salad
Resep Ayam
Tempat Wisata
Info Bola Terbaru
Daftar Klasemen
Jadwal Moto GP
Cara Mengencangkan Payudara

status fb said... April 13, 2014 at 9:22 AM  

[-] Status Fb Romantis
[-] Status Fb Lucu & Gokil
[-] Status Fb Terpopuler

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
-= TERIMA KASIH YA JURAGAN =-

obat herbal kanker serviks said... April 14, 2014 at 12:28 PM  

dengan membaca artikelnya sangat menmabah ilmu dan wawasan saya makasih banyak semoga blog nya sukses trus di tunggu postingan selanjutnya

kata kata romantis said... April 16, 2014 at 4:22 AM  

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA ARTIKEL UNIK, KATA KATA CINTA, PUISI, FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

[-] Kata Kata Galau
[-] Kata Kata Gombal
[-] Kata Kata Romantis
[-] Kata Kata Mutiara Islam
[-] Status Fb Romantis
[-] Status Fb Lucu & Gokil
[-] Status Fb Terpopuler
[-] Cara Diet Sehat Dalam Seminggu
[-] Tips Menghilangkan Jerawat
[-] 5 Kebohongan Pria Saat PDKT
[-] 4 Kelemahan Wanita Dalam Menghadapi Pria
[-] Puisi Kenangan

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
-= TERIMA KASIH YA JURAGAN =-

kata kata romantis said... April 16, 2014 at 4:23 AM  

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA ARTIKEL UNIK, KATA KATA CINTA, PUISI, FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

[-] Kata Kata Galau
[-] Kata Kata Gombal
[-] Kata Kata Romantis
[-] Kata Kata Mutiara Islam
[-] Status Fb Romantis
[-] Status Fb Lucu & Gokil
[-] Status Fb Terpopuler
[-] Cara Diet Sehat Dalam Seminggu
[-] Tips Menghilangkan Jerawat
[-] 5 Kebohongan Pria Saat PDKT
[-] 4 Kelemahan Wanita Dalam Menghadapi Pria
[-] Puisi Kenangan

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
-= TERIMA KASIH YA JURAGAN =-

Jam Tangan Baby-G said... April 21, 2014 at 3:58 PM  

mantap gan infonya..

Post a Comment

Post a Comment